Jumat, 23 November 2012

:)


Hai readersJ gue mau cerita hehehe.
Cerita sedikit tentang sumber kebahagiaan sederhana gue saat ini,GILANG mwihihih
Banyak yang bilang “awal pacaran itu indah loh,tapi lama kelamaan itu juga pasti biasa aja,hambar”. Tapi itu ngga berlaku buat gue,entah kenapa gue lebih seneng saat-saat ini ketimbang saat awal pacaran kemarin. Iyasih Gue seneng akhirnya gilang yang awal gue kenal sama dia itu dingin sama cewe,kaku sikapnya sama cewe akhirnya bisa berubah juga sekarang. Gilang yang gue kenal sekarang itu gilang yang bener-bener peka sama cewe,gilang yang bisa nunjukkin kalo cewe itu penting buat dia,gilang yang romantis,dan gilang yang ga malu dalam nunjukkin perasaannya. Gue seneng seenggaknya kesabaran gue selama ini berbuah hasil yg indah J gilang yang sekarang gue kenal itu gilang yang bisa bikin gue senyum senyum sendiri liat tingkah dia,gilang yang bisa bikin gue nyaman kalo deket dia. Gue emang ga sekali dua kali pacaran tapi gatau kenapa feel gue kuat banget sama gilang,beda sama mantan-mantan gue yg lain. Baru kali ini ada cowo yang bs membaur sm keluarga gue dan dengan tegasnya bilang ke nyokap bokap kalo dia serius sm gue,janji depan ortu gue dia ga akan nyakitin gue,dan bilang kalo dia udah ga ada perasaan sm mantannya didepan ortu gue walaupun hal sepele tapi itu punya nilai plus dimata gue dan ortu gue khususnya. Ampe yg tadinya gue ga diizinin pacaran sampe dikasih izin cuma buat gilang,karna ortu gue bilang mereka percaya gilang itu tanggung jawab dan bs bimbing gue dan terbukti gue yang dulu badung,gue yang dulu sering absen kuliah,gue yang dulu kurang merhatiin dosen,dan gue yang dulu jauh sama Allah sekarang bisa berhijab,Alhamdulillah hihih. 1 yg gue tegasin gue berhijab bukan buat gilang tapi buat diri gue sendiri,disini peran gilang Cuma bimbing gue berubah,kasih motivasi ke gue dan itu yang gue butuhin dari cowo :D
dia ngeyakinin gue kalo dia itu bener-bener cowo yg tanggung jawab,dan kebukti saat lebaran jauh-jauh dr bitung dia ke kampung gue dikebumen waw demiapapun baru kali ini gue dapet cowo yang pengorbanannya itu gabisa dibilang main main. Dan kalopun posisi gue jadi mantannya gilang gue bakal nyesel nyianyiain dia. Dia selalu bilang sama gue “ga akan ada kata putus ken” entah gue musti bilang apa karna gue speechless bgttttttt cowo macem apasih gilang, yang allah kasih buat gue???bersyukur bgt bisa kenal bahkan milikin gilang J
tapi ada sedikit masalah yang ganjel dihati gue,yap yap yaap gue pernah sih ada masalah sedikit sm mantannya gilang . jujur gue gapernah nyari masalah atau apapun karna gue gamau hubungan gue diganggu sama hal yg berbau masalalu dr pihak gue ataupun gilang. Berawal dari kata-kata gilang yg bilang “masa kata bibi aku kamu cantik,putih yang”|”haha dih bikin ge’er  yakan bibi kamu,emang bibi kamu bilangnya gimana?” |”iya katanya kamu itu cantik putih gak kaya mantan aku kemarin,katanya dekil item” . dan mungkin dia yg kepoin gue atau temennya ada yg follow gue,eh tbtb dia nulis sesuatu yang harusnya gapenting,mungkin dia merasa itu dia kali ya?au ah. Dan dari situ dia nulis tweet seakan akan gue ngerebut gilang dan ngerusak hubungan dia sm gilang dulu. Aduhduh penting banget gue ngerebut cowo orang? Yamungkin dia gitu karna dia gatau kali ya awal ceritanya. Agak ganjal ya dibilang gue ngerebut gilang,toh saat itu juga guepun juga punya cowo walaupun itu ga bertahan lama. Dan gilang juga jujur kok sm gue sebenernya dia suka sama gue tapi gue selalu tekanin kalo gue sm dia gamungkin bs nyatu saat itu karna keadaan. Kalo gue ngerebut ngapain amat gue ngejaga perasaan tu cewe?logikanya gilang selalu ajak gue nonton dan jalan ampe dia nungguin gue dilampu merah cengkareng ampe jam 10 malem,kalo emg gue niat ngerebut gue udah jalan kali sama gilang saat itu juga tanpa mikirin perasaan cewenya,nyatanya apa?gue ga jalan kan…… gilang selalu telfonin gue smsin gue bahkan nembak gue bulan januari tapi gue slalu inget perasaan itu cewe. Ampe gilang cerita tu cewe mentionin dia dan sekalinya dibales sama gilang itupun dihapus tweetnya,sedangkan mention dr gue dibales dan ga dihapus. Harusnya itu cewe sadar kalo gue jahat dari dulu udah gue rebut gilang tanpa harus gue ngorbanin perasaan gue ke gilang Cuma buat jaga perasaan itu cewe. Yaudahlah toh gue selalu welcome sama siapapun itu, gue selalu berharap gue,gilang dan itu cewe bisa berteman. Karna yg gue tau ga harus mantan jd musuh toh udah sama sama dewasa. Okedeh readers gue harap siapapun yang baca ini bisa ambil pelajaran yg positif dr tulisan gue. byeeee I love you so much readers and I love you so much my giyangnyun17!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar